25 Desember 2010

Digischool, Solusi Komunikasi Efektif Sekolah, Orang Tua dan Siswa

Perkembangan teknologi Informasi terutama fixed dan wireless internet telah banyak dimanfaatkan dalam berbagai bidang dan kegiatan. Teknologi informasi saat ini memungkinkan terjadinya penyajian informasi yang akurat, cepat dan terbarui yang menjadi dasar penting dalam mempengaruhi perubahan perilaku seseorang termasuk orang tua di dalam mengakses informasi.

Digital Content Delivery merupakan metode penyajian informasi yang dinilai akurat, cepat dan terbarui dalam mengirimkan pesan (informasi) kepada entitasnya, sedangkan DiGiSchool adalah aplikasi yang menerapkan teknologi digital tersebut dengan target pemanfaatan untuk lingkungan sekolah.

Mengacu pada peningkatan kualitas pendidikan dan pengajaran, penerapan Aplikasi Digital Content Delivery DiGiSchool di lingkungan sekolah merupakan kunci dalam membangun jaringan komunikasi dan rantai pengawasan murid bersama antara orang tua dan guru. Selain menjadi sarana komunikasi yang efektif, ekonomis dan efisien, Aplikasi Digital Content Delivery DiGiSchool pun mendukung sekolah dalam prasyarat penerapan Sekolah berstandar Internasional.